Rafa Perdana Travel menyediakan tiket pesawat terbang, voucher hotel & paket wisata

Pantai Berpasir Paling Putih Sedunia Di Australia

Pantai putih Hyams, Australia. ©2014 Merdeka.com/coastalcare.org




Bicara soal pantai, pasti yang ada di benak Anda adalah lautan berwarna biru, deburan ombak, dan hamparan pasir putih kecoklatan. Tetapi di dunia ini ada beberapa pantai yang kondisi alamnya tidak seperti dalam bayangan Anda itu. Ada juga pantai-pantai yang terkenal karena pasirnya berwarna-warni.
Salah satu dari pantai-pantai unik ini adalah Pantai Hyams. Letaknya di Teluk Jervis, negara bagian New South Wales, Australia. Pantai Hyams adalah salah satu atraksi yang paling terkenal di Australia karena pasir pantainya yang berwarna putih cemerlang. Pantai ini bahkan masuk ke The Guinness Book of Records sebagai pantai dengan pasir paling putih di dunia. Saat matahari bersinar terang pasir pantai ini akan tampak semakin putih seperti salju.
Photo by: www.panoramio.com

Selain karena pemandangan alam sekitarnya yang indah, pantai ini juga populer sebagai lokasi penyelaman dan snorkeling. Bahkan disebut-sebut sebagai lokasi peyelaman terbaik di Australia setelah Great Barrier Reef.
Photo by: mollymookbeachwaterfront.com.au
Tak hanya itu, selain menikmati keindahan pasir putih serta olah raga air, wisatawan pun bisa menyaksikan keunikan satwa liar dan tumbuh-tumbuhan di Jervis Bay National Park dan Booderee National Park and Botanical Garden.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar: