Rafa Perdana Travel menyediakan tiket pesawat terbang, voucher hotel & paket wisata

Citilink Akan Layani Penerbangan Charter China-Denpasar via Manado


Maskapai penerbangan Citilink Indonesia akan menjajaki peluang untuk membuka layanan penerbangan charter dari kota-kota di China menuju Denpasar (Bali). Langkah itu dilakukan oleh Citilink untuk menggairahkan sektor pariwisata di Indonesia.
Sebelumnya Citilink sudah melayani beberapa rute penerbangan charter dari China tujuan Denpasar sejak pertengahan tahun 2014. Pada tahun ini Citilink akan melanjutkan layanan penerbangan charter itu. Bedanya, dalam layanan penerbangan charter kali ini pesawat yang dioperasikan oleh Citilink akan melakukan pemeberhentian di Manado. “Saya sudah berbicara dengan Gubernur Sulawesi Utara dan mereka juga sangat mendukung. Harapan mereka, para wisatawan dari China bisa mengunjungi wilayah itu,”  kata Direktur Komersial Citilink Indonesia Hans Nugroho.
Hans menuturkan, pihaknya memiliki target rute penerbangan China-Manado-Denpasar sudah bisa direalisasikan pada pertengahan tahun 2015. Menurutnya saat ini Citilink sedang menunggu izin slot dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan. “Ini pasarnya lumayan besar, dan Citilink ingin ikut menikmati,” katanya.
Foto: citilink.co.id
Sumber: indo-aviation.com

Tidak ada komentar: