Rafa Perdana Travel menyediakan tiket pesawat terbang, voucher hotel & paket wisata

23-24 April Bandara Ditutup, AirAsia Batalkan Penerbangan Dari Bandung


Maskapai penerbangan berbiaya rendah Indonesia AirAsia dan Malaysia AirAsia akan membatalkan sejumlah penerbangan dari dan menuju Bandara Husein Sastranegara Bandung sebagai dampak penutupan bandara itu bagi operasional penerbangan reguler pada 23-24 April 2015.
Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Husein Sastranegara Bandung memang akan menutup operasional bandara bagi penerbangan komersial reguler karena bandara akan fokus digunakan bagi kelancaran penerbangan VIP kepala negara dan tamu undangan Konferensi Asia Afrika (KAA) di Bandung. Penutupan operasional bandara untuk penerbangan reguler akan dimulai pada Kamis (23/4/2015) pukul 16.00 WIB hingga Jumat (24/4/2015) pukul 21.00 WIB.
Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia Audrey Progastama Petriny mengatakan bahwa Indonesia AirAsia akan memberikan beberapa opsi bagi para penumpang yang terkena dampak pembatalan penerbangan. 
Pertama, pemindahan jadwal penerbangan (reschedule) di rute yang sama maksimal empat belas hari setelah pembatalan penerbangan tanpa dikenakan biaya. 
Kedua, credit shell, yaitu deposit di AirAsia senilai harga tiket yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia lainnya dengan masa berlaku tiga bulan. 
“AirAsia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan terkait hal ini,” kata dia.

Tidak ada komentar: