Rafa Perdana Travel menyediakan tiket pesawat terbang, voucher hotel & paket wisata

Sriwijaya Air Tingkatkan Frekuensi Penerbangan Makassar-Manokwari


















Maskapai penerbangan swasta, Sriwijaya Air, berencana menambah frekuensi penerbangan yang menghubungkan antara Makassar dan Manokwari mulai 26 April 2015. 
Saat ini Sriwijaya Air melayani rute penerbangan Makassar-Manokwari dengan frekuensi tiga kali dalam seminggu. Penerbangan itu kemudian akan ditingkatkan frekuensinya menjadi empat kali dalam seminggu.
Selain Makassar-Manokwari, Sriwijaya Air juga akan menambah frekuensi penerbangan Makassar-Sorong maupun sebaliknya dari yang saat ini dua kali seminggu menjadi tiga kali seminggu. Penambahan frekuensi penerbangan ini dilakukan karena permintan penumpang yang terus mengalami pertumbuhan.
Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Agus Soedjono mengatakan bahwa tingkat isian kursi penerbangan Sriwijaya Air pada rute Makassar-Manokwari dan Makassar-Sorong rata-rata sudah mencapai 85 persen. Dia mengatakan, tingginya tingkat isian kursi itu menunjukkan kepercayaan masyarakat dalam menggunakan jasa penerbangan Sriwijaya Air sudah tumbuh. “Di rute manapun jika kita melihat sudah ada peningkatan permintaan yang tinggi, harus langsung diantisipasi dengan penambahan frekuensi,” kata Agus.
Foto: id.wikipedia.org

Tidak ada komentar: