Rafa Perdana Travel menyediakan tiket pesawat terbang, voucher hotel & paket wisata

Qantas Sediakan Layanan Menu Ekonomi Baru untuk Rute Indonesia dan Australia


Layanan santapan penerbangan yang akan mendefinisi ulang perjalanan dalam penerbangan antara Indonesia dan Australia kini dapat dinikmati penumpang kelas ekonomi Qantas. Layanan ini diluncurkan mulai 1 Maret lalu pada penerbangan Qantas dari Jakarta dan memungkinkan penumpang menikmati pilihan menu yang lebih beragam, porsi yang lima puluh persen lebih besar dan pelayanan yang lebih cepat.
Melalui keterangan persnya, Kylie Morris, Head of Customer Experience & Creative Development Qantas International menyatakan bahwa pengalaman bersantap ini telah menjadi standar baru bagi lima juta penumpang kelas Ekonomi yang melakukan perjalanan di seluruh jaringan internasional Qantas setiap tahunnya.

“Kami telah bekerja bersama para produsen dan pemasok terdepan untuk menghasilkan apa yang kami percaya sebagai santapan penerbangan kelas Ekonomi terbaik
yang dapat ditawarkan oleh maskapai internasional manapun,” kata Kylie Morris.
Dia menyebut, menu baru ini menawarkan porsi yang besar dengan empat pilihan menu, dari semula hanya dua menu. Pihaknya juga punya kategori makanan baru, termasuk pilihan makanan sehat, comfort food, dan makanan yang terinspirasi dari rute penerbangan itu sendiri, seperti stir fried tofu, black funghi, rice noodles and soy bean untuk penerbangan dari Jakarta.
“Kami juga memberikan akses pada layanan Select on Q Eat untuk para penumpang kelas Ekonomi. Dengan ini, mereka dapat memilih makanan secara online sebelum penerbangan, termasuk memilih menu eksklusif sebagai menu keempat,” ujar Kylie Morris.
Dengan perangkat makanan baru dan baki yang tidak lagi dibutuhkan, petugas kabin Qantas dapat menyajikan makanan dan membersihkan peralatan makan 30 menit lebih cepat. Dengan demikian, mereka punya lebih banyak waktu untuk berinteraksi dan melayani penumpang,”
Pengalaman baru bersantap di kelas Ekonomi ini pertama kali diluncurkan pada penerbangan ke Dubai dan London, November 2014. Sejak itu, layanan ini dikembangkan ke seluruh jaringan penerbangan Qantas. Sejak diluncurkan, tingkat kepuasan penumpang di kelas Ekonomi terus meningkat setiap bulannya.
Foto:Wikipedia

Tidak ada komentar: