Rafa Perdana Travel menyediakan tiket pesawat terbang, voucher hotel & paket wisata

Citilink Batalkan Penerbangan dari Bandung Saat Perayaan KAA


Anak perusahaan Garuda Indonesia yang bergerak dalam segmen maskapai penerbangan berbiaya rendah, Citilink Indonesia, mengumumkan akan membatalkan sejumlah penerbangan dari dan menuju Bandara Husein Sastranegara Bandung selama rangkaian kegiatan perayaan Konferensi Asia Afrika (KAA) yang ke-60 pada 19-25 April 2015.
Vice President Corporate Communications Citilink Indonesia Benny Siga Butarbutar mengatakan, pembatalan penerbangan dilakukan untuk ikut menyukseskan kegiatan kenegaraan ini. “Kebijakan Citilink terkait KAA, karena bandara di Bandung akan ditutup untuk kedatangan delegasi atau tamu-tamu kenegaraan, maka Citilink juga akan menyesuaikan jadwal penerbangannya,” kata Benny.
Menurut Benny, Citilink sudah memberitahukan perihal pembatalan penerbangan sejak jauh-jauh hari, sehingga tidak ada kendala terkait dengan pembatalan sejumlah penerbangan dari dan menuju Bandung nanti. “Penumpang juga sudah diberitahu kalau ada peristimewa kenegaraan jauh hari sebelumnya,” ungkap dia.
Selain penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara Bandung, operasional penerbangan Citilink di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta juga akan terganggu. Oleh karena itu, perusahaan sedang mengusahakan untuk memindahkan sementara operasional dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta ke Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng selama rangkaian perayaan KAA. Jika mendapatkan persetujuan, maka penumpang dari dan menuju Jakarta tidak akan terkena dampak saat ada perayaan KAA.

Foto: citilink.co.id

Tidak ada komentar: